Senin, 12 Maret 2012

YAYASAN ASSAKINAHTARAKAN QURBAN DIHARI KE DUA


TARAKAN - Yayasan As’sakinah Selumit Pantai Tarakan mendistribusikan sekitar 400-an kantong plastik berisi daging hewan kurban masing-masing seberat 1 kg kepada 16 RT di Selumit Pantai Tarakan Tengah. Hewan kurban tersebut merupakan hasil kumpulan 42 orang masyarakat berupa 6 ekorsapi dan 4 ekor kambing.

Ketua Yayasan As’sakinah Selumit Pantai Titi  (Latifa) berharap,”Daging kurban yang akan dibagikan pada masyarakat bisa bermanfaat untuk keluarga masyarakat Selumit Pantai. Selain itu, kurban juga menjadi catatan sendiri akan meningkatnya pahala dan keimanan seseorang untuk saling berbagi kepadakaumdhuafa.
“As’sakinah sendiri, melakukan penyembelihan hewan kurban pada 1 hari setelah Lebaran Idul Adha 1432 Hijriah. Karena, para anggota dan masyarakat selumit pantai memanfaatkan untuk bersilaturahmi kepada kerabat dan keluarganya masing-masing,”ujar Titi Latifa Ketua As’sakinah SelumitPantai.

Latifa berharap, kegiatan kurban pada tahun-tahun berikutnya bisa tetap dilaksanakan dengan jumlah hewan kurban lebih banyak dari kurban tahun ini.
(arsip berita tahun 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates