Senin, 12 Maret 2012

WANITA UMNO AKAN DEMO BILA INUL DARTISTA KONSER DI TAWAU

23 Mei 2010 Kota Tawau (Sabah –Malaysia )sempat di hebohkan akan kunjungan Inul Daratista.Saat itu Inul pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu diprotes banyak pihak di Indonesia .Beberapa kalangan mengatakan gerak meliuk inul sangat tidak mendidik (ini diwakil para kalangan agama dan Bang H Rhoma dan pihak lain ada mendukung (kelompok gak jelas ) dengan mengatakan itu seni ,biarin saja dan akan hilang ditelan jaman.

Kalau di Indonesia Inul mendapat simpati dengan banyakannya suara dukungan tapi di Malaysia kususnya di Tawau –Sabah rencana tour inul tidak mendapat dukungan.Saat itu Partai PAS (parta Islam Semalaysia ) yang terkenal menolak keras apa saja yang berbau negatif justru se ide dengan Partai Umno (Partai berkuasa Malaysia ).
Biasanya mereka berdua saling serang dan hampir tidak kompak dalam menyikapi sesuatu hal .Tapi kedatangan inul jsutru menjadikan mereka kompak dan menolak mentah-mentah SANG ratu goyang ngebor . Malahan Umno melalui pergerakan Wanitanya berencana mendemo tempat konser Inul bila kegiatan itu jadi dilaksanakan di Dewan Masyarakat Tawau.

Dalam sebuah konfrensi pers disalah satu Media Malysia (BERNAMA)Hamisa Samad ketua Wanita Umno Kalabakan mengatakan Konser inul dapat merusak akhlak pemuda dan pemudi Malaysia .Dan akhirnya konsel itupun batal seiring kompaknya dua partai ini saling dukung untuk menolak konser Inul daratista.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates