Rabu, 26 Oktober 2011

Santri Ar Rahim Juara Harapan I








Santri binaan Yayasan As Sakinah Selumit Pantai   yang bernaung dibawah  Panti Asuah Ar Rahim bikin kejutan saat  lomba Kuliah tuju Menit (Kultum ) yang dilaksanakan oleh Toko buku Gramedia Tarakan dan Telkomsel Tarakan. Adalah Siti ,ia dengan lugas dan berapi – api serta diselingi derai  air mata ia berhasil mempengaruhi dewan juri untuk kemudian menempatkan ia sebagai juara harapan I (satu ).Untuk siti ini merupakan kegembiraan sekaligus ke ajaiban ,mengapa ? karena selain untuk pertama kali ia ikut kegiatan seperti itu dan kemudian masuk 5 besar terbaik.   
Acara yang di gelar di MALL GTM itu banyak menarik minat anak-anak USIA DINI untuk turut serta .
Acara yang di gelar anak perusahaan Grup Tempo itu terhitung berhasil karena      “jagoan-jagoan” pidato anak usia dini turut  serta dan menambah kwalitas kegiatan itu.
       Beberapa orang tua peserta Kultum mengharapkan kegiatan seperti itu agar selalu dilaksanakan . Alasannya adalah sering kegiatan dilaksanakan tanpa program yang jelas dan tidak ada kelanjutan.Padahal kalau mau sedikit kosentrasi dan Fokus kegiatan itu dapat menjadi arena anak-anak di Tarakan untuk mengasah kemampuan.
 HSN/Repo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates